Tidak selamanya yang kita elu – elukan menjadi kebanggaan, di satu sisi pasti ada satu waktu dimana kita merasa menyesal pernah memilih dan bertahan dengan pilihan tersebut.

Beberapa waktu yang lalu ada hal kurang menyenangkan terjadi, ya bagi sebagian orang mungkin ini bukan hal besar tapi untuk seorang perantauan dan masih merintis kehidupan di wilayah orang? Cobaan ini namanya.

Ada promosi dari Telkomsel yang menawarkan promosi paket internet yang menurutku cukup terjangkau dengan harga 22 ribu bisa dapat kuota 10GB full 24 jam di semua jaringan dengna masa aktif 3 hari dan promonya hanya tersedia dari tanggal 12 – 14 April 2020.

Screenshot_2020-04-16-20-15-18-438_com.telkomsel.telkomselcm

Siapa yang tidak tertarik? Ya secara reflek langsung lah membeli lah karena mikirnya lumayan bisa dipakai buat download download dan kecepatannya lumayan bagus untuk di area tempat tinggal dan tempat kerja.

Sudah beli dan langsug tancap gas download yang sudah disiapkan (buat tontonan hari libur / sambil ngelembur), tapi apa daya yang dinikmati malah rasa pahit karena yang dipotong adalah paket utama (aku pakai kartu halo), sedangkan kuota dari paket Surprise Deal tadi tidak berkurang sama sekali sampai hari terakhir masa aktif paketnya

Sia – sia? Jelas

Rugi? Iya lah

Dari satu sisi kita sebagai pengguna sudah mempercayakan untuk pemenuhan kebutuhan komunikasi dan internet, bahkan pada saat melaporkan keluhan via twitter juga dioper – oper dari satu admin ke admin yang lain.

Ya sudahlah, mungkin memang belum rezekinya untuk yang satu itu. Tapi setidaknya ada itikad baik dari mereka yang setidaknya memberikan penjelasan kenapa bisa terjadi hal seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *